Daerah  

Pengucapan Sumpah dan Janji Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi Sisa Masa Jabatan 2019-2024

KUANSING, RADARSATU.COM – Adam, mengucapakan sumpah dan janji sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) dengan sisa masa jabatan 2019-2024, Kamis (25/2/2021).

Dengan optimisme yang tinggi dan sebagai anak muda yang bergelora, Adam menawarkan untuk mengawasi kebijakan-kebijakan strategis Pemerintah Daerah Kuantan Singingi.

Sebagai ketua DPRD, Adam akan membawa marwah institusi tersebut kepada masyarakat dan dipercaya sebagai penyambung lidah masyarakat atas pembangunan dan kesejahteraan.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Kuantan Singingi atas kepercayaannya kepada saya untuk memimpin lembaga DPRD 4 tahun kedepan,” katanya.

Adam juga mengucapkan terimakasihnya kepada Partai Golkar yang telah mengamanahkan jabatan ini. Ucapan terimakasih juga diucapkan kepada semua pihak yang turut berjuang bersama-sama dalam membangun Kabupaten Kuantan Singingi ini kedepan.

“Mari kita bersatu membangun negeri, bersatu negeri maju. Optimisme harus kita bangun agar Kabupaten Kuantan Singingi ini dapat bersaing menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera.

“Kita yakin dengan harmonisasi hubungan antara DPRD dan Kepala Daerah semua kebijakan-kebijakan strategis daerah dapat di implementasikan,” ujarnya.

Adam menambahkan, kedepan ia akan menjembatani kepentingan para politisi senior serta antar fraksi. Adam juga mengajak semua pihak untuk saling bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan yang tertunda.

“Selain itu, partisipasi masyarakat dalam mengawal juga sangat diperlukan. Terakhir, penghargaan untuk insan media yang telah ikut berkontribusi dalam menyampaikan informasi secara faktual, tajam dan berimbang,” tambahnya.

Penulis : Sartika isniwati
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *