Daerah  

Lapas Kelas IIB Teluk Kuantan Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

KUANSING, RADARSATU.COM – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Teluk Kuantan melaksanakan pencanangan pembangunan integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta penandatanganan fakta integritas, Senin (22/02/2021).

Dalam pencanangan zona integritas ini dihadiri Bupati Kuansing, Kajari Kuansing, Pabung Kuansing 0302/Inhu, Kepala BNNK Kuansing AKBP Syofian yang dilanjutkan dengan deklarasi.

Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau, Rudi Hartono mengatakan, penerapan zona Integritas WBK ini merupakan salah satu formulasi yang tepat untuk dapat meningkatkan pelayanan dengan mengamalkan pencanangan zona Integritas menuju WBK.

“Pelaksanaan reformasi birokrasi secara sungguh-sungguh dan konsekwen tentunya akan mampu menghadirkan insan aparatur yang dapat mewujudkan tata nilai profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan Inovatif,” katanya.

Rudi menambahkan, dengan dicanangkan zona integritas ini diharapkan menjadi landasan kokoh dan terwujudnya pelayanan yang profesional.

“Dengan pencanangan zona integritas ini diharapkan terdapat perbaikan nyata di masa yang akan datang sebagai sebuah landasan yang kokoh. Dengan integritas yang kokoh ini akan terwujud pelayanan yang sesuai dengan harapan masyarakat,” tambahnya.

Penulis : Sartika isniwati
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *