Indeks

Sempat Isolasi Mandiri, Suami Wali Kota Tanjungpinang Dinyatakan Negatif COVID-19

Agung Wiradharma

TANJUNGPINANG, RADARSATU.com – Suami Wali Kota Tanjungpinang, Agung Wiradharma dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani isolasi mandiri sejak dinyatakan positif pada tanggal 4 Februari 2020.

Kabar gembira itu disampaikan langsung melalui video yang ia unggah di status WhatsApp miliknya pada Rabu, (10/2) siang tadi.

“Hari ini saya dapat kabar dari BPKS, hasil swab kedua yang dilakukan menunjukkan hasil negatif,” katanya.

Dalam video singkat tersebut, Agung menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada masyarakat yang mendukungnya saat menjalani isolasi mandiri.

“Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat atas doanya, atas kasih sayang dan dukungan yang diberikan kepada saya,” ujarnya.

Tak lupa, ketua Peradi Tanjungpinang itu juga memberikan motivasi kepada masyarakat Tanjungpinang yang terpapar Covid-19 dan tengah menjalani perawatan intensif.

“Buat saudara-saudara saya yang masih dalam perawatan tetap semangat, yakinlah tidak ada yang tidak mungkin,” ujarnya.

Sebelumnya, sejak Jum’at (5/2) malam, Agung Wiradharma menjalani isolasi mandiri di ruang Lavender 4, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang setelah dinyatakan positif Covid-19.

“Sore, Tanggal 04 Februari 2021 setelah melalui rangkaian pemeriksaan Swab PCR saya telah dinyatakan terpapar COVID-19,” Kata Agung, Jum’at (5/2).

Salah satu Asisten Pribadi Agung Wiradharma, Riko mengatakan, Agung baru diketahui terpapar COVID-19 saat ingin berangkat ke Pontianak. Sebelum berangkat, ia dan Agung tes swab di Rumah Sakit Angkatan Laut.

“Alhamdulillah saya negatif. Tapi bapak yang positif. Bapak tidak ada gejalah COVID-19 sebelumnya,” kata Riko dengan heran.

(Nuel)

Exit mobile version