Rohil  

Prihatin Sepekan Digenangi Banjir, Sekolah Induk SMA N 1 Gaung Berikan Bantuan Sembako

INHIL, RADARSATU.COM – Banjir di Desa Lahang Hulu, Kecamatan Gaung masih menggenang di pemukiman warga sejak sepekan lalu setelah dilanda banjir akibat curah hujan yang cukup tinggi.

Dalam bencana alam tersebut, di Desa Lahang Hulu khususnya di Parit 8, SMA Terbuka Desa Lahang Hulu terlihat ikut terendam banjir.

Melihat kondisi tersebut, Sekolah Induk SMA N 1 Gaung tampak prihatin dan turut mendistribusikan puluhan paket sembako kepada SMA Terbuka Desa Lahang Hulu.

Kepala Sekolah Induk SMA N 1 Gaung, Ilfi Afriadi mengatakan, bantuan sembako tersebut sengaja ditujukan kepada Pengelola, Guru Pamong dan Siswa di SMA Terbuka Desa Lahang Hulu yang terdampak banjir.

“Paket sembako untuk pengelola, guru pamong, dan para siswa di SMA Terbuka yang kita distribusikan. Semoga bisa meringankan beban ekonomi di rumah selama banjir masih menggenangi Desa Lahang Hulu,” kata Afriadi, Sabtu (23/1/2021).

Afriadi mengatakan, atas nama pribadi dan selaku Kepala Sekolah Induk SMAN 1 Gaung dirinya sangat prihatin dan berharap banjir tersebut segera surut sehingga aktivitas dapat berjalan seperti semula.

“Kami turut berdukacita atas bencana alam yang menimpa masyarakat di Desa Lahang Hulu dan keluarga besar SMA Terbuka Desa Lahang Hulu. Semoga banjir segera surut dan semua aktivitas bisa dilanjutkan seperti biasanya,” ujarnya.

Penulis : Juki
Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *