Indeks

Kamaryadi Resmi Nahkodai Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang Periode 2020-2021

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Kamaryadi resmi pimpin Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang (HMKT) Periode 2020-2021 setelah dilantik oleh Asisten I Sekda Kota Tanjungpinang Tamrin Dahlan, Senin (11/1/2021).

Pelantikan tersebut mengusung tema ‘Mewujudkan Mahasiswa Yang Kritis, Inovatif dan Solutif” yang dilaksanakan di Aula Bulang Linggi Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang itu juga turut dihadiri Kabid Pemuda Dispora Tanjungpinang Syavrant Shadiq Alustco.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an. Kemudian pembacaan SK dengan nomor 01 tahun 2020 dan pelantikan oleh dewan pembina Asisten I Sekda Kota Tanjungpinang Tamrin Dahlan serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah pengurus Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kota Tanjungpinang (HMKT) Kamaryadi mengatakan, berdirinya HMKT merupakan bentuk kontribusi Mahasiswa Tanjungpinang sebagai Agent Control dan Agent Of Change.

“Ini adalah tahun pertama HMKT berdiri. Tentunya dalam hal ini kami sebagai mahasiswa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk jawaban dari apa yang menjadi keresahan dan akan menjadi solusi bagi masyarakat dan stakeholder terkait,” katanya.

Kamaryadi berharap, Mahasiswa Tanjungpinang memiliki kesadaran untuk bersama-sama memajukan Kota Tanjungpinang dan sebagai penerus bangsa Mahasiswa harus lebih cerdas dan mandiri.

Dengan dilantiknya pengurus HMKT periode 2020/2021 diharapkan juga akan membawa perubahan bagi daerah dan pemuda Kota Tanjungpinang untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Lewat HMKT, Mahasiswa Kota Tanjungpinang mampu menyalurkan minat dan bakat serta menambah pengalaman dalam berorganisasi. Semua program atau kegiatan tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak khususnya mahasiswa Tanjungpinang sendiri dan instansi terkait.

“Oleh karena itu, semua pihak harus bekerjasama dan bersinergi demi menciptakan Himpunan dan daerah yang lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pemuda Dispora Tanjungpinang Syavrant Shadiq Alustco menambahkan, dengan dilantiknya kepengurusan HMKT yang baru diharapkan mampu membawa organisasi ini ke arah sesuai visi organisasi.

“Tentu HMKT ini juga nantinya diharapkan dapat bermitra dengan pemerintah Kota Tanjungpinang dan bisa membawa perubahan bagi pemuda Kota Tanjungpinang kedepan untuk lebih baik lagi. Lebih maju seperti yang kita harapkan pemuda sebagai agent perubahan, pemuda itu sebagai pemberi solusi kritis dan mampu menciptakan inovasi-inovasi sehingga daerah kita ini bisa berkemajuan,” tambahnya.

Penulis : Ravi
Editor : Riandi

Exit mobile version