Bupati Kunjungi Jembatan Tanah Merah Dan Reteh

INHIL, RADARSATU.com – – Kunjungan yang di awali dengan dengan meninjua proyek pembangunan Jembatan di Sungai Perigi Kuala Enok, Kecamatan Tanah Merah dan dilanjutkan dengan peresmian jembatan penghubung Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur di Desa Sebrang Sangkar Kecamatan Reteh.

Bupati H.M Wardan mengawali tahun baru 2021 M, Bupati Inhil HM.Wardan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke 2 Kecamatan dalam 1 hari yaitu; Kecamatan Tanah Merah dan Kecamatan Reteh, Jum’at (1/1/).

“Kita berharap kepada Masyarakat Untuk memelihara dan merawat¬† fasilitas yang telah dibangun oleh Pemkab Inhil dengan baik”, ungkap Bupati 2 Priode ini disela-sela Kunjungan.

Baca Juga :  Menkominfo Berharap PDP jadi UU Pertama Tahun 2020

Disamping itu, jembatan yang ada di 2 Kecamatan ini sangat besar fungsinya mengingat selain sebagai tempat lalulintas masyarakat juga berfungsi sebagai penunjang ekonomi.

Diketahui, jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dan Desa Tanah Merah di Kecamatan Tanah Merah Ambruk pada pertengahan tahun 2018 lalu yang disebabkan oleh tanah longsor.

Adapun jembatan beton penghubung Parit Sumber Hayat dengan Parit Sumber Makmur Desa Sebrang Sanglar Kecamatan Reteh runtuh akibat diterjang air deras.

(Juki)

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.