Indeks

Gabungan TNI-Polri Gelar Patroli Skala Besar Operasi Mantap Praja Seligi 2020

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Polres Tanjungpinang menggelar patroli gabungan skala besar dalam rangka operasi mantap praja seligi 2020, Minggu (06/12/2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando mengatakan, memasuki tahap masa tenang yang dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 6 hingga 8 Desember 2020, akan diisi dengan pergelaran patroli gabungan skala besar dari TNI-Polri.

“Selama masa tenang, kita akan mengoptimalkan kegiatan kepolisian yang bersifat preventif dan preemtif seperti patroli gabungan, sambang serta kegiatan deteksi dini dari unsur intelijen,” katanya.

Fernando mengatakan, adapun tahap pemungutan (Pencoblosan) suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 09 Desember 2020 di masing-masing TPS.

Fernando menegaskan kepada seluruh personel Polres Tanjungpinang yang terlibat OMP Seligi 2020 agar tetap memonitor situasi dan kondisi sekitar, terus melaksanakan patroli skala besar guna mencegah gangguan kamtibmas ataupun kejadian yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang Iptu Ahmad Syahputra menambahkan, patroli tersebut dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat dan berharap situasi dan keadaan kota Tanjungpinang tetap kondusif. (*)

Editor : Riandi

Exit mobile version