Pjs Bupati Lingga Tutup Festival Fishing di Pulau Serak Marok Tua

LINGGA, RADARSATU.COM – Pjs Bupati Lingga Juramadi Esram menutup Festival Fishing Desa Merok Tua di Pulau Serak, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Minggu (25/10/2020) kemarin.
Juramadi mengatakan, penutupan penutupan festival mancing yang digelar oleh pemerintah setempat tersebut sekaligus ingin bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama masyarakat.

“Festival memancing ini merupakan kegiatan yang sangat positif serta menjadi ajang hiburan dengan mengikuti protokol kesehatan di era hidup baru Covid-19 ini,’’ katanya.

Juramdi mengatakan, kegiatan festival memancing ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan dan dapat diselenggarakan sekaligus mempromosikan wisata bahari pulau tersebut.

“Insya Allah kegiatan Festival Fishing ini kedepan akan diselenggarakan setiap tahun, pada akhir Oktober yang kegiatannya disempenakan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda,” ujarnya.

Menurutnya, selain menjadi ajang hiburan diakhir pekan juga dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lingga.

Pulau Serak merupakan salah satu pulau yang dimiliki Kabupaten Lingga dengan pemandangan dan hamparan pasir putih serta bebatuan yang indah, ia juga berharap kedepan pulau tersebut dapat berkembang sebagai salah satu objek wisata bahari di Lingga.

“Pulau ini sangat berpotensi bila dikembangkan sebagai objek wisata bahari, semoga ke depan ada investor yang tertarik untuk berinvestasi membangun resort di pulau ini,” tambahnya. (Agussalim)

Editor : Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *