Polres Tanjungpinang Turunkan 560 Personil Gabungan Amankan Demonstrasi Mahasiswa

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Polres Tanjungpinang menurunkan personil gabungan untuk mengamankan aksi demonstrasi mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kota Tanjungpinang, Kamis (8/10/2020).

Aksi demonstrasi yang dilakukan para mahasiswa tersebut menolak RUU Omnibus Law Cipta Kerja menjadi UU oleh DPR RI pada Senin (5/10/2020) kemarin.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal mengatakan, dalam pengamanan aksi demonstrasi ia menurunkan 560 personil gabungan Polri, TNI dan Satpol-PP.

“Disini kita lakukan pengamanan gabungan yang melibatkan TNI-POLRI, dan rekan-rekan dari Pemda Kepulauan Riau,” katanya.

Baca Juga :  Anggaran Pilkada Serentak Se-Provinsi Kepri Mencapai 324 Milliar

Berikut Videonya : 

Iqbal menjelaskan, personil gabungan yang diturunkan tersebut akan mengamankan gedung DPRD Provinsi Kepri, tempat mahasiswa akan berdemonstrasi.

Iqbal juga menghimbau, agar seluruh peserta demonstrasi nantinya dapat mematuhi protokol kesehatan dalam menyampaikan aspirasinya.

“Saya menghimbau kepada seluruh adek-adek mahasiswa dan rekan-rekan serikat buruh untuk mematuhi protokol kesehatan,” jelasnya. (Immanuel)

Editor: Riandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.