3 Pasien COVID-19 Di Tanjungpinang Sembuh, Total Sudah 259 Orang

TANJUNGPINANG,RADARSATU.COM – Wali Kota Tanjungpinang, Kepri, Rahma menyampaikan tiga kasus COVID-19 dinyatakan selesai isolasi (sembuh), sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam, Jumat (25/9).

“Sehingga sampai saat ini total pasien COVID-19 Tanjungpinang yang sudah dinyatakan sembuh berjumlah 259 orang,” kata Rahma di Tanjungpinang.

Menurutnya, tiga pasien yang sembuh terdiri dari seorang laki-laki dan dua orang perempuan.

Adapun rinciannya adalah kasus konfirmasi nomor 178, Ny.RY, 37 tahun, berdomisili di kelurahan Kampung Baru, kecamatan Tanjungpinang Barat.⁣

Kasus konfirmasi nomor 235, Nn. NA, 19 tahun, berdomisili di Kelurahan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Kota.⁣

Kasus konfirmasi nomor 252, Tn.DH, 42 tahun, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.⁣

“Pasien-pasien tersebut dinyatakan sudah sembuh dan dapat melakukan aktivitas sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah, namun demikian protokol pencegahan penularan COVID-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan rutin mencuci tangan,” tutur Rahma.

Total kasus COVID-19 di Tanjungpinang sampai hari ini sebanyak 288 pasien, di antaranya 256 pasien sembuh, 9 pasien dirawat, 16 pasien diisolasi, dan 7 pasien meninggal dunia.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *