Pasangan Anshar-Marlin Peroleh Nomor Urut 3, Ade Angga Sebut Nomor Keberuntungan

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pasangan Calon Gubernur Ansar Ahmad dan Calon Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina melakukan pencabutan nomor urut dalam rapat pleno KPU Provinsi Kepri, Kamis (24/9).

Dalam pencabutan nomor urut tersebut, pasangan Anshar-Marlin mendapatkan nomor urut 3 untuk Pilkada yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Ansar – Marlin, Ade Angga kepada wartawan mengungkapkan nomor urut 3 memudahkan masyarakat Kepri melakukan pencoblosan pada pemungutan suara pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Posisinya sebelah kanan di kertas suara. Tinggal buka kertas suara lihat ke kanan dan coblos. Saya yakin ini nomor keberuntungan bagi pasangan Ansar Ahmad – Marlin Agustina,” katanya.

Ade Angga meminta seluruh relawan dan tim pemenangan yang tersebar di wilayah Provinsi Kepri membantu mensosialisasikan nomor urut 3 kepada masyarakat.
“Pasangan AMAN nomor urut 3. Mari sosialisasikan ke masyarakat dan terus bekerja dengan baik agar dukungan masyarakat terus mengalir demi kemenangan Ansar – Marlin di Pilkada pada 9 Desember mendatang,” ajak Ade.

Dari pantauan di lapangan, Calon Gubernur Ansar Ahmad terlihat tetap tersenyum begitu usai mendapatkan nomor urut 3 dalam acara pencabutan nomor yang dilaksanakan oleh KPU Provinsi Kepulauan Riau.

Pasangan Anshar-Marlin belum memberikan keterangan resmi seputar nomor urut 3 yang diperolehnya.

Penulis: Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *