Indeks

Resmi Dilantik, Isdianto Minta Rahma Serius Tangani COVID-19

Walikota Tanjungpinang, Rahma Menandatangani Berita Acara Pelantikan Disaksikan Oleh Isdianto Gubernur Kepulauan Riau, Senin (21/9)

TANJUNGPINANG,RADARSATU.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Rahma resmi menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang yang defenitif usai dilantik Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Senin (21/9).

Dalam pidatonya, Isdianto meminta agar Rahma serius dalam menangani Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

Selain itu, ia juga meminta agar Pemko Tanjungpinang peka terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.
“Dia hebat apabila dia mampu bekerjasama dengan FKPD dan selalu mendengarkan keluhan-keluhan dari masyarakat,” katanya, Senin (21/9).

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, Rahma meminta masyarakat untuk mendukung penuh pemerintahannya hingga tahun 2023 mendatang.
“Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat untuk sama-sama sampai tahun 2023 untuk menyelesaikan visi-misi ayah Syahrul,” katanya.

Ia juga menegaskan pemerintahan yang ia pimpin tidak akan anti kritik dan akan selalu mengintrospeksi diri atas setiap kebijakan yang akan dilaksanakan.
“Kami tidak anti kritik, saya membuka diri saya akan selalu introspeksi diri baik dari jajaran pemerintah dan diri sendiri,” ujarnya.

Usai dilantik, mantan anggota DPRD Kota Tanjungpinang itu akan mengunjungi makam Syahrul, mantan Walikota Tanjungpinang yang tutup usia akibat sakit.
“Insyaallah selesai ini, walaupun hujan saya akan kunjungi makam ayah Syahrul,” tutupnya. (Nuel)

Exit mobile version