Danlantamal IV Tanjungpinang Kukuhkan 11 Babinpotmar

Danlantamal IV Tanjungpinang, Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto Mengukuhkan Sebelas Personil TNI AL Sebagai Babinpotmar

TANJUNGPINANG,RADARSATU.COM – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang mengukuhkan sebelas personil TNI Angkatan Laut sebagai Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar), Selasa (8/9).

Pengukuhan Babinpotmar tersebut berdekatan dengan hari ulang tahun TNI AL ke 75 tahun yang akan digelar pada Kamis (10/9) lusa.

Anggota Babinpotmar tersebut nantinya akan bertugas untuk membina potensi maritim yang ada di masyarakat khususnya yang tinggal di daerah pesisir dan perbatasan.
“Babinpotmar itu nanti akan bekerjasama dengan Babinsa dari angkatan darat, babinpotdirga dari angkatan udara dan bhabinkamtibmas dari kepolisian,” kata Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, Danlantamal IV Tanjungpinang Selasa (8/9).

Selain mengukuhkan Babinpotmar, Danlantamal IV itu juga membagikan alat kontrasepsi dan pil KB sebagai bentuk kerjasama Lantamal IV Tanjungpinang dengan BKKBN.
“Kita menyumbang produk dari BKKBN, dalam hal ini alat kontrasepsi dan juga pil KB,” ujarnya.

Lantamal IV Tanjungpinang juga turut Membagikan 1500 paket Sembako kepada masyarakat sekitar Kampung Bugis. (Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *