Pasangan ‘ARAH’ Lanjutkan Visi Misi Sebelumnya

KARIMUN – Ketua tim pemenangan koalisi ARAH, Muhammad Yusuf Sirat mengatakan, pasangan petahana ini akan mengutamakan konsep visi dan misi yang akan sejalan dengan program yang telah terlaksana pada periode sebelumnya.

“Untuk visi misi sejalan dengan yang terdahulu karena sifatnya melanjutkan, apabila tidak bersinergi dengan ini maka rencana lima tahun kedepan akan melenceng. Yakin dan percaya ini berkaitan dengan empat tahun kedepan disisa jabatan baru ini, baru dia bisa komplit dan lengkap,” kata Muhammad Yusuf Sirat, Jumat (4/9/2020) lalu.

Yusuf Sirat juga menjelaskan bahwa pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim sangat optimis meraih 80 persen suara di Pilkada Karimun Desember 2020 mendatang berdasarkan jumlah kursi parlemen pengusung ARAH yang berjumlah 24 kursi.

“Terang-terang kita bisa hitung, kita tidak boleh keluar dari sana. Karena kekuatan kursi di DPR itu 24, suara yang kita pegang sebanyak 80 persen di luar koalisi, kenapa saya optimis 80 persen, karena koalisi punya jalur sendiri, partai mempunyai jalur sendiri,” jelasnya.

Diketahui, pada perhelatan kontestasi mendatang, Rafiq-Anwar di usung oleh 7 parpol yang memiliki kursi di DPRD Karimun yakni Golkar, Nasdem, Demokrat, PDI-P, Gerindra, Hanura, PKB serta 3 partai non-parlemen di antaranya partai Perindo, Gelora dan Berkarya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *