Pekan Depan, Ketiga Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Akan Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan

Sri Wati, Ketua KPU Provinsin Kepulauan Riau

TANJUNGPINANG – Ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, akan mengikuti pemeriksaan kesehatan pada hari Senin-Selasa Pekan depan.

Hal tersebut dilakukan setelah persyaratan pencalonan ketiga Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur lengkap dan memenuhi syarat saat mendaftar di KPU Provinsi Kepri pada Jum’at (4/9) semalam.
“Alhamdulillah ketiga-tiganya syarat pencalonannya lengkap dan memenuhi syarat. Tinggal nanti melakukan pemeriksaan di rumah sakit otorita Batam,” kata Sriwati Ketua KPU Provinsi Kepri, Jum’at (4/9).

Sementara itu, Koordinator Divisi Hukum dan pengawasan KPU Provinsi Kepri, Agung Sulistiyono mengatakan hasil pemeriksaan kesehatan akan diumumkan pada 11-12 September mendatang.
“Hasil pemeriksaan kesehatan tersebut dijadwalkan akan diumumkan pada tanggal 11-12 September mendatang,” katanya.

Setelah pengumuman kesehatan, KPU Provinsi Kepri akan menetapkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri pada tanggal 23 September, dan mencabut nomor urut calon di tanggal 24 September.

Paslon yang telah ditetapkan, nantinya akan mulai berkampanye terhitung tanggal 26 September mendatang dan akan berlangsung selama 71 hari. (Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *