Ansar-Marlin Fokus Pada Pemulihan Ekonomi dan Perkuat Interaksi Sosial

TANJUNGPINANG – Ansar Ahmad dan Marlin Agustina mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Kepulauan Riau sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau periode 2020-2025, Jum’at (4/9).

Pendaftaran tersebut didampingi oleh enam partai pengusung yakni partai Golkar, Nasdem, PAN, PPP, Perindo dan partai PSI.

Ansar menyebut, apabila terpilih sebagai Gubernur Provinsi Kepri, ia akan berfokus pada pemulihan ekonomi dan memperkuat interaksi sosial di masyarakat.
“Kita fokus pada pemulihan ekonomi dan memperkuat interaksi sosial di masyarakat nanti,” sebutnya, Jum’at (4/9).

Saat ditanyakan terkait pengunduran dirinya sebagai anggota DPR RI, mantan Bupati Bintan itu menyebut surat pengunduran dirinya tengah dalam tahap pemrosesan.
“Surat pengunduran sedang di proses,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, peraturan KPU untuk Pilkada serentak 2020 memperbolehkan anggota DPR itu mengundurkan diri pada tahap penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur.
“karena aturan di KPU memperbolehkan sampai batas penetapan calon baru itu mesti ada surat pengunduran diri,” tambahnya.

Sementara itu ketua KPU Provinsi Kepri, Sri Wati mengatakan pasangan Ansar-Marlin tersebut telah memenuhi persyaratan dan akan dilakukan tes kesehatan untuk tahap berikutnya. (Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *