Enam Pasien COVID-19 Di Tanjungpinang Sembuh

TANUNGPINANG – Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma, menyampaikan, sebanyak enam kasus COVID-19 dinyatakan selesai isolasi sembuh pada, Kamis 3 September 2020.

“Pada hari ini kami sampaikan penambahan enam kasus COVID-19 yang sudah selesai isolasi (sembuh) di Kota Tanjungpinang, sehingga sampai saat ini total pasien Covid-19 Kota Tanjungpinang yang sudah dinyatakan selesai isolasi (sembuh) berjumlah 136 orang,” kata Rahma.

Adapun pasien yang sembuh pada hari ini terdiri dari kelompok (klaster) dan perorangan, sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam, yang rinciannya sebagai berikut.

Kasus konfirmasi nomor 118, anak SA, 4 tahun.

Kasus konfirmasi nomor 119, anak SG, 1 tahun.

‎Kasus konfirmasi nomor 137, Tn. Kh, 53 tahun.

Kasus konfirmasi nomor 145, Nn. NM, 22 tahun.

Kasus konfirmasi nomor 146, anak AA, 6 tahun.

Kasus konfirmasi nomor 148, Ny.AF, 32 tahun.

“Semua pasien di atas dinyatakan sudah selesai isolasi (sembuh)  dan dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di kantor, namun demikian protokol pencegahan penularan COVID-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun (bila tak ada air  bisa pakai handsanitizer),” pungkas Rahma.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *