Beredar Pesan Akan Razia, Rahma Sebut Hoax

TANJUNGPINANG – Baru-baru ini beredar pesan singkat melalui aplikasi WhatsApp yang mengatakan Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Rahma bersama Satpol-PP dan Satgas Covid-19 akan melakukan razia keliling untuk mendisiplinkan pelajar yang berkeliaran.

Menanggapi hal tersebut, Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma menyebut pesan yang beredar tersebut merupakan pesan hoax.
“Terkait beredarnya berita atau hoax yang hari ini isinya bahwa Plt Walikota Tanjungpinang dan jajarannya akan melakukan razia malam ini,” katanya, Rabu (2/9).

Namun, meski pesan beredar tersebut merupakan hoax, Rahma justru mengambil sisi positif dari pesan tersebut dan enggan membawa permasalahan tersebut ke ranah hukum.
“Tetapi kita ambil sisi positifnya karena berita itu muatannya menghimbau orang tua agar anaknya tidak berkeliaran,” ujarnya.

Rahma juga menambahkan, peran orang tua sangat dibutuhkan untuk mengontrol anak-anaknya agar tidak berkeliaran di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.
“Karena bagaimanapun, kondisi pandemi Covid-19 ini tentu anak-anak kita tentu dibawah kontrol orang tua, sehingga tidak menimbulkan hal-hal negatif yang bisa terpapar Covid-19,” tambahnya.

Nuel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *