Bawaslu RI Hadiri Peluncuran Desa Sadar Pemilu dan Anti Politik Uang di Anambas

ANAMBAS – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kepulauan Anambas meluncurkan Desa Sadar Pemilu dan anti politik uang di Desa Tebang Kecamatan Palmatak pada Senin (1/9).

Launching desa pengawasan dan anti politik uang itu dihadiri anggota Bawaslu RI, Rahmat Bagja, SH L.L.M yang disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Sahtiar, S.H, MM.

Dalam penyambutan kedatangan Anggota Bawaslu RI tersebut diselenggarakan secara adat oleh Datuk Syarifuddin selaku Plt.Ketua Lembaga Adat Melayu ( LAM) disaat rombongan tiba di Tarempa-Anambas.

Baca Juga :  Raden Hari Sambut dan Apresiasi Aksi Demo Mahasiswa Kepri Berlangsung Damai

Sementara ketua Bawaslu Kabupaten Kepulauan Anambas Yopi Susanto mengatakan, kedatangan anggota Bawaslu RI dan tiga anggota Bawaslu Kepri ke Tarempa dengan agenda peresmian Desa Anti Politik Uang (APU) yang akan di selenggarakan di Desa Tebang Kecamatan Palmatak pada hari Selasa 01 September 2020 besok.

“Peresmian Desa Anti Politik Uang (APU) di desa Tebang Kecamatan Palmatak,” terang dia.

Diketahui awak media ini, kunjungan anggota Bawaslu RI tersebut ke Anambas mengingat Kabupaten Kepulauan Anambas juga akan diselenggarakan Pemilu Kepala Daerah pemilihan Bupati dan wakil Bupati serentak tahun 2020.

Baca Juga :  Tanjungpinang Tambah 5, Total Kasus Positif COVID-19 Jadi 147

Penulis: Hariyadi
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.