Dua Instruksi Mendagri Kepada Plt Wali Kota Tanjungpinang

Rahma, Plt Walikota Tanjungpinang Usai Membuka Pelatihan Olahan Masakan Khas Adat Perkawinan Melayu Di SMKN 2 Tanjungpinang, Kamis (27/8).

TANJUNGPINANG – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tanjungpinang, Rahma menerima dua Instruksi langsung dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian saat memenuhi undangan Tito Karnavian di kantor Kemendagri pada Selasa (25/8).

Instruksi Mendagri tersebut berkaitan dengan pelaksanaan Pilgub Kepri yang akan dihelat pada bulan Desember mendatang.
“Saya diundang pak menteri, sejalan dengan rencana yang tidak lama lagi akan kita laksanakan Pilkada gubernur dan wakil gubernur,” katanya, Kamis (27/8).

Tito meminta agar pelaksanaan Pilgub Kepri di Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Selain itu, Rahma menyebut Tito meminta agar Pemko Tanjungpinang mengkampanyekan penggunaan masker dalam jumlah yang besar.
“Pak menteri juga sekarang ini mengkampanyekan penggunaan masker dalam jumlah yang besar,” ujarnya.

Pemko Tanjungpinang nantinya akan melibatkan ibu-ibu PKK mulai dari tingkat Kelurahan hingga tingkat Kota Tanjungpinang.

Kampanye penggunaan masker tersebut ditujukan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kepatuhan Masyarakat serta akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

Selain itu, Pemko Tanjungpinang juga akan meningkatkan pengawasan penggunaan masker di tempat-tempat yang rawan kerumunan orang.
“Pemko terus meningkatkan pengawasan,” tutupnya. (Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *