Sesosok Mayat Bersimbah Darah Ditemukan di Tanjunguban

Warga disekitar Pasar Baru Tanjunguban dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan wajah bersimbah darah, Sabtu (22/8) kemarin. Foto IST

BINTAN  – Sesosok mayat laki-laki dengan wajah bersimbah darah ditemukan warga disekitar Pasar Baru Tanjunguban, Sabtu (22/8) pagi kemarin.

Sontak, warga disekitar geger dibuatnya kala itu. Menurut keterangan warga, wajah korban penuh dengan darah saat ditemukan.

“Gak tahu kenapa, wajahnya ada darah-darah,” ujar Agus

Tak lama, petugas medis dan polisi tiba dilokasi kejadian untuk mengamankan TKP agar tidak ada warga yang mendekat dan jasad lelaki itu langsung dibawa ke RSUD Busung untuk divisum.

Kapolsek Bintan Utara Kompol Arbaridi Jumhur menerangkan berdasarkan hasil visum terhadap jasad pria yang belakangan diketahui berinisial Z (40) tersebut, tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Dari hasil visum pemeriksaan luar yang dilakukan dokter, tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Selain itu, keluarga korban katanya menolak untuk dilakukan otopsi karena takut ada virus Covid-19. Jasad korban pun sambung Jumhur langsung dikebumikan keluarganya.

Disinggung soal darah yang ditemukan dibagian wajahnya, Jumhur menerangkan darah tersebut berasal dari mulut dan telinga korban. (Btn)

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *