Tiga Kades di Jemaja Barat Peringati HUT RI ke 75

ANAMBAS – Peringati HUT RI ke 75 pada masa Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, tidak menyurutkan semangat patriot tiga Kepala Desa Jemaja Barat untuk mengikuti upacara peringatan pengibaran bende‍ra sang merah putih di Kecamatan setempat.

Dengan menerapkan protokol kesehatan seluruh peserta upacara melakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan serta menggunakan masker sebelum memasuki halaman Kantor Camat Jemaja Barat.

Camat Jemaja Barat Supriyadi mengatakan pelaksanakan pengibaran bendera merah putih peringati HUT RI ke 75 tahun ini tetap menerapkan protokol kesehatan dengan secara sederhana di halaman kantor Camat Jemaja Barat, terang Supriadi. senin, 17/8/2020

Baca Juga :  Satgas COVID-19 Gelar Razia Protokol Kesehatan

Selain itu, Supriyadi menambahkan upacara dimasa Pandemi Covid-19 yang kita lakukan adalah bentuk cinta sebagai warga negara kepada Negara Republik Indonesia yang mana Indonesia merdeka atas perjuangan atas pejuang terdahulu yang telah mengorbankan nyawa untuk mendapatkan kemerdekaan.

“Saat ini kita hanya menikmati kemerdekaan, semua ini berkat pejuang yang dilakukan para pahlawan kita terdahulu untuk merebut kemerdekaan sebagai Indonesia merdeka, jadi perlu kita peringati,” kata Supriyadi.

Ditambahkan Supriadi, dalam memajukan Kecamatan Jemaja Barat mengucapkan terimakasih di segala aspek dan unsur baik dari Aparatur pemerintahan Desa, TNI, Polri, BPD serta tokoh masyarakat dan lembaga yang telah membantu terselenggaranya kegiatan di perintah kecamatan selama masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Cek Kesiapan Tes CASN 2021, Wabup Lingga Minta Peserta Berusaha Maksimal

“Saya atas nama pemerintah Kecamatan Jemaja Barat ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat yang telah membantu pemerintah kecamatan dalam memutus mata rantai Corona virus 19 masuk ke wilayah Kecamatan Jemaja Barat, untuk itu saya menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan memakai masker disaat beraktivitas,” tandasnya.

Penulis: Hariyadi
Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.