Indeks

Di Tengah Pandemi, MPPI Berbagi

Yayasan MPPI berbagi masker dan sabun cuci tangan kepada warga di Kampung Simpangan Km 16 Desa Toapaya Selatan, Kamis (13/8) pagi. Foto Btn

BINTAN, – – Ditengah pandemi Covid-19 saat ini, Yayasan Masyarakat Peduli Perbatasan Indonesia (MPPI) masih ingin berbagi dengan masyarakat perbatasan negeri tepatnya di Pulau Bintan.

Sebanyak 150 masker dan 200 batang sabun cuci tangan dibagikan kepada warga di 5 Rt diwilayah Kampung Simpangan Km 16 Desa Toapaya Selatan, Kamis (13/8) pagi.

Perwakilan Yayasan MPPI Bintang Oki Alexander menyampaikan, pembagian masker dan sabun cuci tangan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mendisiplinkan warganya dalam penerapan protokol kesehatan.

Apalagi, di Pulau Bintan (Bintan-Tanjungpinang) jumlah kasus positif Covid-19 terus menunjukkan peningkatan. “Jadi sudah wajib hukumnya memakai masker ketika kita diluar rumah, selain melindungi juga untuk mencegah penularan Covid-19,” ucapnya.

Bintang Oki ingin, masker dan sabun yang dibagikan bisa bermanfaat buat masyarakat. Apalagi, ditengah pandemi saat ini perekonomian masyarakat sangat terbebani sehingga membutuhkan banyak kepedulian.

“Jika ingin pandemi ini segera berakhir, dari kita harus disiplin menerapkan protokol kesehatan, kita tidak boleh abai. Karena sehat itu mahal,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Toapaya Selatan Suhenda mengucapkan terima kasih kepada Yayasan MPPI yang sudah peduli dengan warganya dengan membagikan masker dan sabun cuci tangan secara gratis.

“Ya kami ucapkan sangat terima kasih buat Yayasan MPPI karena sudah peduli dengan warga kami,” ucapnya. (Btn)

Editor : Redaksi

Exit mobile version