Sambut Idul Adha, Dirlantas Polda Kepri Sambangi Panti Asuhan Salurkan Sembako

BATAM — Menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada sejumlah Panti Asuhan di Kota Batam, Rabu (29/7/20).

Adapun sembako yang dibagikan yaitu berupa beras 100 Kg dan uang tunai.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya meningkatkan silaturahmi antara Polri dan pihak Panti Asuhan dan Yayasan.

“Kegiatan Ini nerupakan kegiatan dalam rangka perayaan hari raya Idhul Adha 1441 H, Polri mencoba membantu masyarakat kita yang kurang mampu karena dampak dari Covid – 19. Walau tidak secara keseluruhan masyarakat yang menerimanya. Namun minimal dapat meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” kata Kabid Humas Polda Kepri.

Sementara kegiatan yang dipimpin langsung Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono tersebut bergerak menuju lokasi yang dituju tepat pada pukul 08.00 Wib.

Adapun lokasi Panti Asuhan tersebut yaitu Yayasan Darul Muhith, Perumahan Permata Bandara – Batam, Yayasan Miftahul Hasanah, Batu Besar – Batam.

“Pada pelaksanaan hari ini, Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri menyalurkan paket sembako berupa beras sebanyak 100 Kg dan uang tunai. Dengan harapan semoga masyarakat diluar sana dapat merasakan betapa pedulinya Polri terhadap masyarakat atas wabah yang sedang berada ditengah-tengah kita semua,” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt.(*)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *