Maju Bersama Isdianto di Pilkada Kepri, Suryani Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

JAKARTA, – Politisi PKS Kepri Suryani yang yang digadang-gadangkan menjadi pendamping Plt Gubernur Kepri Isdianto untuk Pilkada Kepri 2020 meminta kepada masyarakat Kepri untuk mendoakannya dan memberikan dukungan. Hal ini seperti yang diungkapkannya disela-sela silaturahim Suryani dengan pengurus DPP Hanura dan PKS, Rabu (15/07/2020).

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Pak Isdianto bisa bersilaturahim bersama pengurus DPP PKS dan Hanura sebagai ikhtiar syarat administrasi untuk mendapatkan tiket pada pendaftaran Pilkada Kepri 2020 mendatang, mohon doa dan dukungannya,” kata Suryani Anggota DPRD Kepri yang juga merupakan pengurus wilayah BPKK PKS Kepri.

Di tempat yang sama, Ketua DPW PKS Kepulauan Riau Raden Hari Tjahyono mengungkapkan kepada seluruh pemilih PKS untuk menjadikan Pilkada Kepri sebagai sarana adu gagasan dan program utamanya dalam bermedsos. Pemilih diminta saling share dan mengomentari gagasan atau program pasangan calon pada masa kampanye Pilkada serentak di Kepri 9 Desember 2020 mendatang.

Baca Juga :  Masyarakat kembali Tutup Jalan Akses Perusahan PT SUN

“Kita berharap demokrasi kita naik kelas, mari kedepankan adu program atau gagasan paslon, jadikan Pilkada ini momentum untuk menyelesaikan persoalan publik, kita ingin mewujudkan kedamaian dan kesejukan sehingga hasil Pilkada nanti mampu melahirkan pemimpin yang bisa menyelesaikan persoalan yang dihadapi rakyat,” kata Raden Hari Tjahyono Wakil Ketua II DPRD Kepri.

Menurutnya ada beragam isu yang perlu diselesaikan oleh paslon yakni masalah pertumbuhan ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Sebagai provinsi kepulauan Kepri membutuhkan sosok pemimpin yang mampu berinovasi untuk menuntaskan persoalan publik diatas, saya menghimbau masyarakat pemilih PKS untuk menjadikan Pilkada ini benar-benar pestanya rakyat,” kata Raden Hari Tjahyono.

Baca Juga :  Sukseskan Pilkades, Masyarakat Harap Kades dan Perangkat Desa Jaga Netralitas

Disamping itu, Raden juga meminta masyarakat dan penyelenggara Pemilu memperhatikan protokoler kesehatan karena Pilkada di saat adaptasi kehidupan baru yang membuktikan bahwa Covid 19 belum berakhir ini.

“Saya tegaskan PKS sudah mengintruksikan pemilihnya, simpatisan dan kader untuk membincangkan gagasan atau program paslon, kita juga berharap penyelenggaran Pemilu ditengah wabah perlu menggunakan APD yang lengkap dan protap kesehatan yang telah ditentukan,” tutur Raden Hari Tjahyono ketika bersilaturahim dengan Presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan Sekjend PKS Mustafa Kamal.

Baca Juga :  Bupati Inhil Ajak Kalangan Galakkan Wakaf di Inhil

Dalam kegiatan silaturahim politik dengan DPP PKS dan DPP Hanura tersebut dihadiri langsung Plt Gubernur Kepri Isdianto, Bakti Lubis Ketua DPD Hanura Kepri, Raden Hari Tjahyono Ketua DPW PKS Kepri dan Suryani Bacawagub Kepri PKS. (Ris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.