NasDem Targetkan Pasangan Ansar-Marlin Menang 60 Persen Di Tanjungpinang

TANJUNGPINANG– Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang, Kepri, Bobby Jayanto mengaku siap all out untuk memenangkan pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina pada Pilgub Kepri 2020.

Bobby bahkan menargetkan mampu meraup 60 persen suara untuk pasangan dengan slogan BERAMAL (Bersama Ansar-Marlin) tersebut.

“Kami siap memenangkan pasangan Ansar-Marlin. Kalau untuk target suara, sekitar 60 persen menang di Tanjungpinang,” kata Bobby di Tanjungpinang, Selasa (14/7).

Ketua Komisi I DPRD Kepri itu pun menyampaikan bahwa partainya sudah melakukan konsolidasi dengan Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi untuk menggalang kekuatan dan dukungan buat pasangan BERAMAL.

Baca Juga :  Lomba Mancing di Coastal Area Gagal Digelar Mengingat Protokol Kesehatan

“Kami sudah memanaskan mesin partai, semua kader dan relawan NasDem siap digerakkan guna memenangkan Ansar-Marlin,” tegas Bobby.

Sebagaimana diketahui, pasangan Ansar-Marlin mengantongi rekomendasi DPP Golkar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubenrur Kepri 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua DPP Golkar, Airlangga Hartarto di Jakarta, Minggu (12/7).

Seperti diketahui Ansar Ahmad merupakan politisi Golkar yang kini menjabat anggota DPR RI. Sementara Marlin Agustian merupakan istri dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.