Hut Bhayangkara ke 74, Bupati dan Kapolres Rohil Adakan Rapid Tes Massal

ROKANHILIR– Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Rohil bekerja sama dengan Bupati Kabupaten Rokan Hilir melakukan rapid tes dan membagikan masker di pasar Datuk Rubiah, Senin (15/6/20) kemarin.

Kegiatan rapid test tersebut dihadiri Dandim 0321 Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol, Kajari Rohil Gaos Wicaksono SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Rohil, Andry Simbolon SH MH, Camat Bangko Rijalul Fikri SE, Para asisten OPD Pemkab Rokan Hilir, Serta jajaran Polres Rohil dan beberapa anggota Kodim 0321 Rohil.

Bupati Rohil H Suyatno menyampaikan Kegiatan Bakti Sosial kesehatan Covid-19 ini merupakan upaya Pemkab dan Polres setempat guna mengantisipasi penyebaran virus corona.

Dalam Kesempatannya, Bupati Rokan Hilir Suyatno meminta seluruh komponen terutama masyarakat senantiasa kompak pada saat kondisi pendemi covid 19 ini, sehingga saat melakukan aktifitas mengikuti aturan protokol kesehatan.

“Bhakti sosial dan kesehatan ini adalah merupakan bentuk kerjasama polres rohil dengan Pemkab Rohil melalui Dinas Kesehatan untuk melaksanakan rapid test kepada sejumlah pedagang luar daerah yang berada di Pasar Datuk Rubiah Bagansiapiapi, dan membagikan masker kepada pedagang dan pembeli di pasar datuk rubiah,” ucap Bupati.

Penulis: Anthony

Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *