Pengurus KKSS Silahturahmi Temui Kapolda

BATAM– Jajaran Pengurus Badan Pimpinan Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menemui Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman di ruang kerjanya di Mapolda Kepri di Batam.

Pertemuan silaturrahmi itu, dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua KKSS Kepri, Daeng Muhammad Yatir dan drh. Syamsu, Rabu (10/06/2020) didampingi Penasehat KKSS Kepri, Alias Wello, Sekretaris dan Wakil Sekretaris Amrullah Rasal dan Ady Indra Pawennari, serta Bendahara KKSS Kepri, Rahma.

“Pak Kapolda Kepri ini lahir dan besar di Provinsi Sulawesi Selatan. Jadi, secara otomatis beliau adalah bagian dari keluarga besar kami di KKSS,” jelas Wakil Sekretaris KKSS Kepri Ady Indra Pawennari.

Baca Juga :  Suryani Prihatin Meningkatnya Perkara Dispensasi Nikah

Dalam pertemuan yang berlangsung secara kekeluargaan tersebut, Ketua KKSS Kepri, Daeng Muhammad Yatir menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman di Provinsi Kepri yang berjuluk Bumi Bunda Tanah Melayu.

Menanggapi hal itu, Kapolda Kepri menyampaikan beberapa pesan penting kepada para pengurus dan warga KKSS Kepri untuk tetap menjaga persatuan dan mempertahankan kerukunan yang sudah terjalin dengan baik di daerah ini.

Khusus untuk pengurus KKSS Kepri yang berkarier di birokrat, sekiranya ada hal – hal yang krusial terkait pelayanan masyarakat yang membutuhkan masukan dan pendapat dari kepolisian, pak Kapolda siap memberikan pendampingan. Sehingga penggunaan keuangan negara tak menyalahi aturan,” beber Ady.

Baca Juga :  Basarnas Perpanjang Waktu Operasi SAR Kecelakaan Pesawat Sriwijaya SJ182

Kebetulan, sambung Ady, peraih anugerah Pahlawan Inovasi Teknologi Tahun 2015, dalam pertemuan silaturrahmi tersebut, terdapat dua orang pejabat teras KKSS Kepri yang saat ini juga menduduki jabatan penting di birokrat, yakni Bupati Lingga, Alias Wello dan Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma.

Penulis: Agus Halim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.