Optimis, Ade Angga Siap Dampingi Rahma

TANJUNGPINANG– Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga merasa optimis akan terpilih sebagai Wakil Walikota mendampingi Rahma yang akan segera dilantik menjadi Walikota Tanjungpinang yang defenitif.

Bahkan kata Angga, saat ini ia telah melakukan komunikasi partai Gerindra selaku rekan partainya yang mengusung Syahrul-Rahma pada Pilwako 2018 silam.

“Saya sudah komunikasi dengan Endang Abdullah dari partai Gerindra, sekretaris dan bendahara partai Gerindra juga,” katanya, Selasa (9/6).

Selain melakukan komunikasi dengan partai Gerindra, Ade juga tengah melakukan komunikasi yang intens dengan partai lainnya di DPRD Kota Tanjungpinang.

Sebelumnya berdasarkan rapat pleno yang digelar DPD Partai Golkar Provinsi Kepri di hotel Aston Batam pada Sabtu (6/6) kemarin, Ade Angga ditunjuk sebagai calon Wakil Walikota Tanjungpinang tunggal dari partai Golkar

Angga juga mengatakan saat ini, ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Akhmad Maaruf Maulana tengah berada di Jakarta untuk menyampaikan surat rekomendasi hasil rapat pleno DPD Partai Golkar Kepri ke DPP Partai Golkar.

“Surat sudah dibawa ke DPP Partai Golkar, ketua DPD Akhmad Ma’aruf Maulana sedang berada di Jakarta dengan agenda membawa surat rekomendasi dari Golkar,” ujarnya.

Ade juga menambahkan saat ini ia sedang menunggu keputusan dari DPP Partai Golkar di Jakarta.

Penulis: Immanuel
Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *