Sekda Kota Tanjungpinang: Minggu Depan Kita Realisasikan Perwako New Normal

TANJUNGPINANG, – – Sekretaris Daerah (Sekda) kota Tanjungpinang, Teguh Ahmad Syafari mengatakan Perwako terkait pelaksanaan new normal akan dapat direalisasikan pada Minggu depan.

“Disampaikan bapak Gubernur, harus ada penguatan di Perwako, mudah-mudahan dalam minggu depan sudah kita realisasikan perwako nya, insyaallah” katanya, Jum’at (29/5).

Hal itu dikatakannya, usai mengikuti silaturahmi bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, dan alim ulama sekaligus penyerahan hand sanitizer dan masker kepada gugus tugas Kabupaten/Kota dan rumah ibadah se Provinsi Kepri, yang diadakan Gubernur Kepri, Isdianto. Dompak, Jum’at (29/5).

Teguh juga mengatakan Pemko Tanjungpinang sudah mengadakan rapat terkait Perwako new normal bersama FKPD yang dipimpin langsung Plt.Walikota Tanjungpinang, Rahma. Yang dihadiri perwakilan DPRD Kota Tanjungpinang, Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Danwing dan Kapolres Tanjungpinang
“Kami sudah mengadakan rapat dengan FKPD yang dipimpin langsung Plt. Walikota dan dihadiri beberapa anggota Dewan dan Danlanud, Danwing dan yang mewakili Kapolres Tanjungpinang, kita juga sudah memberi masukan untuk perwako yang akan kita tentukan,” ujarnya

Selain itu, Teguh juga mengatakan masing-masing gugus tugas penanganan Covid-19 sudah membuat usulan untuk payung hukum dari Perwako new normal.

Teguh menjelaskan new normal sendiri merupakan Social distancing, tetap kehidupan seperti semula tapi penguatan dengan social distancing dan protokol kesehatan.
“Sebenarnya new normal ini social distancing juga, tetap kehidupan seperti biasa cuma penguatannya di social distancing,” jelasnya

Penulis : Nuel

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *