Ketua PKB Kepri Dampingi Soerya Kunjungi Rumah Ketua PCNU Batam

BATAM, – – Ketua DPW PKB Provinsi Kepri, Abdul Basit bersama Ketua DPC PDI Kota Batam, Nuryanto, mendampingi Ketua DPD PDI Provinsi Kepri, Soerya Respationo berkunjung ke kediaman Ketua PCNU Kota Batam, Khairul Saleh, Kamis (21/5/2020) malam.

Abdul Basyid menyebutkan, pertemuan tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara keduanya. Apalagi kedua tokoh tersebut berteman cukup baik dan akrab.

Pada kesempatan itu, kata Basyid, mereka juga berbincang-bincang mengenai situasi terkini Provinsi Kepri di tengah pandemi COVID-19.

Soerya pun memohon do’a dan dukungan dari Khairul Saleh terkait langkah-langkah yang diambilnya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

“Alhamdulillah, Pak Khairul Saleh sangat mendukung Pak Soerya yang selama ini telah banyak membantu masyarakat Provinsi Kepri menghadapi situasi saat ini,” ujar Basyid.

Lebih lanjut, Basyid menyatakan baik Soerya maupun Khairul Saleh, keduanya mengimbau agar seluruh masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk menekan penyebaran COVID-19.

Mereka mengingatkan warga supaya tetap berada di rumah, memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, serta berolahraga.

“Kalau pemerintah dan masyarakat menaati protokol kesehatan COVID-19. Kita semua optimis, kalau virus ini dapat ditekan penyebarannya,” pungkas Basyid.(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *