Sekda Lingga Bersama Asisten I Safari Ramadhan ke Dua Desa

LINGGA, – – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui  Sekda dan Asisten 1 gelar safari ramadhan dengan melakukan kunjungan ke Desa Tanjung Kelit. Selasa (5/05/2020).

Dalam agenda safari ini pemerintah Kabupaten Lingga membagikan 10 paket sembako kepada janda dan lansia warga desa Tanjung Kelit, yang sebelumnya kegiatan serupabjuga dilakukan didesa batu berdaun beberapa waktu yg lalu.

Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan dalam sambutannya, kunjungannya  ini mewakili Bupati dan Wakil Bupati untuk membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di desa Tanjung Kelit.

Lebih lanjut Sekda Lingga Juramadi Esram mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya peduli dari pemerintah Kabupaten Lingga terhadap masyarakatnya yang membutuhkan yang juga terdampak di tengah wabah Covid- 19.

Sekda Lingga juga mengatakan  beras yang disumbangkan ini hasil produksi asli Kabupaten Lingga yang berasal dari desa Panggak Darat dan merupakan hasil panen dari Wakil Bupati Lingga M. Nizar dan masyarakat Panggak Darat.

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban dan dapat membantu masyarakat yang menerimanya” ujar Sekda.

Hadir pada agenda ini, Sekda Lingga Juramadi Esram, Asisten 1 H. Rusli, Kepada Desa Tanjung Kelit, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit serta warga yang menerima bantuan.

Penulis : Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *