Selama Puasa, Polres Karimun Tetap Patroli Penertiban Keramaian

KARIMUN – Sesuai surat edaran Bupati Karimun dan Maklumat Kapolri selama Pandemi virus Covid-19, Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur ajak warga masyarakat Kabupaten Karimun untuk mematuhi peraturan tersebut.

Hal ini disampaikan Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur saat di konfirmasi melalui via seluler, Kamis (23/4/2020) sore, guna memutus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Masyarakat diminta agar dapat membantu pemerintah dalam menjalankan program yang saat ini dikeluarkan. Kesadaran masyarakat itu kunci utama dalam memutus penyebaran Covid-19. Saya harap, masyarakat dapat menjalankannya,” katanya.

Yos Guntur juga meminta masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang menyebabkan terjadinya keramaian atau kumpul-kumpul. Dan selama bulan puasa, masyarakat juga diminta untuk tidak melakukan ibadah salat tarawih di Masjid.

“Kan sudah ada imbauannya, tidak hanya untuk ibadah di masjid. Kegiatan ibadah lainnya juga diminta untuk tidak dilakukan dulu di tempat rumah ibadah,” ujarnya.

Orang nomor satu di Polres Karimun itu juga menambahkan, selama bulan puasa ini pihaknya bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Karimun akan tetap melakukan patroli penertiban kepada masyarakat yang masih melakukan kumpul-kumpul.

“Kita selalu lakukan imbauan ke warga-warga. Bahwa virus ini tidak main-main. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik ditengah pendemi Covid-19 saat ini. Sayangi diri sendiri dan keluarga di rumah,” tambahnya. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *