Ikasmansa Gelar Bakti Sosial Untuk Menangani Dampak COVID-19

TANJUNGPINANG, – Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Kota Tanjungpinang melaksanakan bakti sosial penyemprotan disinfektan dan pembagian 140 paket sembako bagi masyarakat yang tidak mampu, Minggu (19/4).

Penyemprotan disinfektan berikut pembagian bantuan tersebut dilakukan langsung dari rumah ke rumah warga tidak mampu, yang sebelumnya sudah didata oleh panitia Ikasmansa.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Harian Ikasmansa Tanjungpinang, Iskandarsyah.

Menurut Iskandarsyah, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk empati alumni SMAN 1 Tanjungpinang kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi COVID-19 sekaligus menyambut bulan Ramadan.

“Walaupun tidak banyak, paling tidak bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah situasi sulit sekarang ini,” ujarnya.

Lanjut dia, kegiatan bakti sosial ini merupakan tahap pertama, sementara tahap kedua akan dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri nanti.

Ketua Komisi II DPRD Provinsi Kepri itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada alumni dan semua pihak yg telah membantu  melaksanakan acara ini.

“Juga selamat menyambut ibadah puasa Ramadan. Walaupun dalam suasana wabah COVID-19, tetap dapat ibadah dengan khusuk,” pesannya.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *