Pria di Karimun Ini Ditemukan Sudah Meninggal Dunia di Pondok

KARIMUN, – – Seorang mayat pria ditemukan di sebuah pondok di kebun tepi Jalan Kampung Baru Desa Kundur, Kecamatan Kundur Barat, Jumat (17/4/2020).l sekitar pukul 06.00 WIB.

Mayat tersebut diketahui bernama Nasib Sui Hock (36) warga jalan pendidikan layang RT 010 RW 004, Desa Sawang Laut, Kecamatan Kundur Barat.

Kapolsek Kundur Barat AKP Eddi Suryanto menjelaskan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sabtu yang hendak ke kebun melihat di pondok tersebut banyak dikelilingi lalat.

“Jadi mayat ini ditemukan oleh warga yang lewat di kebun itu. Saksi melihat banyak lalat, merasa penasaran ia mendekati dan melihat di dalam pondok terdapat sesosok mayat dengan mengenakan celana panjang hitam dan baju lengan panjang biru,” jelasnya.

Eddi mengatakan, setelah itu, saksi memberitahu dan mengajak temannya melihat untuk memastikan apakah yang di dalam pondok tersebut mayat atau bukan.

“Setelah itu saksi memberitahu temannya untuk memastikan lagi betol atau tidak itu mayat manusia. Kemudian mereka pun langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Kundur Barat,” ujarnya.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Kuba AKP Eddi Suryanto beserta Kanit Intelkam dan Piket SPKT Polsek Kuba langsung menuju ke TKP penemuan mayat.

“Korban diperkirakan meninggal sekitar 3-4 hari,” sebut Kapolsek.

Menurut keterangaan keluarganya bernama Suiti, semasa hidup korban memiliki riwayat sakit jantung. Dari hasil pemeriksaan tim medis UPT Puskesmas Kecamatan Kundur Barat dari kaku dan lebam mayat serta rusak jaringan wajah dan mata tidak terdapat tanda-tanda kekerasan. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (Riandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *