Peduli Dampak Corona, Wabup Lingga dan Pengusaha Pancur Bagi-bagi Sembako

LINGGA– Wakil Bupati Lingga, M Nizar bersama para pengusaha di Kelurahan Pancur menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak wabah Virus Corona (Covid-19), Rabu (15/4/2020). Bahkan Wakil Bupati Lingga M Nizar ikut menyumbangkan beras hasil panen padinya yang ditanam di desa Panggak Darat, Lingga.

Wakil Bupati M Nizar dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada pengusaha tempatan yang mampu berkontribusi bersama pemerintah untuk membantu masyarakat. Terutama dalam meringankan beban warga menyangkut ekonomi yang tengah menghadapi wabah Covid-19 di Lingga khususnya di Kelurahan Pancur.

“Kita berterima kasih kepada para pengusaha dan pemerintah di Pancur karena telah mengambil langkah yang baik terhadap masyarakatnya, mari kita bersama melawan wabah Covid-19 dan juga semoga kita selalu waspada dan saling menjaga,” tutur M.Nizar.

Baca Juga :  DPRD Lingga Setujui RAPBD Tahun 2022

Sementara Lurah Pancur, Shefi Heri Nugraha saat dikonfirmasi mengenai kegiatan ini mengatakan merasa bangga atas kekompakan para pengusaha dan pemerintah setempat yang memberikan bantuan langsung kepada masyarakatnya.

Penulis: Agus
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.