Fraksi Golkar Berikan Bantuan 7 ton Beras dan Sembako di Lingga

LINGGA– Wabah virus corona (Covid-19) yang telah berdampak pada perekonomian masyarakat, membuat DPD Golkar Kabupaten Lingga bergerak untuk membagikan 7 ton beras kepada janda, kaum disabilitas dan anak yatim, pada Selasa (14/04/2020).

Penyerahan sembako ini dipimpin langsung Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga H Kamaruddin Ali, bersama Aziz Martindaz, Said Agusmarli, Iwan Kurniawan, Said Triswanda, H. Muhammad Ishak beserta pengurus Golkar Kabupaten Lingga lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga, H Kamaruddin Ali mengatakan Partai Golkar selalu memperhatikan kehidupan sosial masyarakat dan selalu bersama rakyat, apalagi di tengah isu virus Corona (Covid-19).

“Kami dari partai Golkar sangat mengkhawatirkan bahkan di Kepri sudah ada yang meninggal dunia,” kata Kamarudin Ali.

Menurut Kamaruddin, dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Lingga, Partai Golkar tidak saja berbagi sembako dan ribuan masker, tapi Golkar bersama relawan juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke fasilitas umum, pesantren dan rumah warga.

“Kita menghimbau ke seluruh masyarakat, jangan panik dengan isu Covid-19 yang telah mewabah itu, namun tetaplah tenang, ikuti anjuran pemerintah dengan cara menjalankan pola hidup sehat, jaga jarak, jauhi dari kerumunan ramai, sebab mencegah itu labih baik.” ujarnya.

Sementara antusias masyarakat terlihat ketika rombongan sampai di setiap desa mereka berbagi, dari kaum ibu, bapa dan anak-anak terlihat menyambut kedatangan rombongan dengan menggunakan 3 unit mobil.

Penulis: Agus
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *