Iskandarsyah Salurkan 600 Paket Sembako dan 0.5 Ton Beras

KARIMUN, — Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ing Iskandarsyah melakukan pembagian sembako di beberapa titik kecamatan yang ada di Kabupaten Karimun, Jumat (10/4).

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu sekaligus bentuk gotong-royong dalam menangani dampak ekonomi masyarakat akibat virus corona atau covid-19.

“Iya benar, kami lagi membantu masyarakat yang tidak mampu dan masyarakat yg terkena dampak covid-19,” kata iskandarsyah.

Ketua komisi II DPRD Kepri ini menyatakan, di tengah kondisi sulit seperti ini, negara dan pemerintah bersama masyarakat mampu harus hadir membantu masyarakat yang yang sedang kesusahan.

Baca Juga :  Dispora Gelar Pelatihan Kewirausahaan Bagi Pemuda

Apalagi dalam kondisi seperti ini, kata dia, situasi ekonomi lagi menurun, masyarakat tidak bisa bekerja karena dianjurkan duduk di rumah.

Di samping itu, menurutnya, warga yang berjualan di pasar dan warung tidak banyak pembeli, sehingga daya beli masyarakat menjado turun drastis.

“Kita tidak ingin ada warga yang sakit karena kekurangan makanan saat pandemi virus corona ini,” ujarnya.

Dalam kegiatan pembagian bantuan sembako ini, Iskandarsyah mengaku sudah menyalurkan 600 paket sembako dan 0.5 ton beras.

“Mudahan jika ada rezeki, kita akan berbagi lagi, meskipun bantuan ini tidak seberapa, tapi paling tidak bermanfaat bagi masyarakat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Inke Maris & Associates Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia

Politisi PKS itu pun berharap pemerintah pusat dan daerah harus hadir dan segera membantu masyarakat dengan paket bantuan sembako atau dana langusung.

“Begitu juga pengusaha, atau yang rizkinya banyak, ayo kita gotong-royong bantu masyarakat,” imbuhnya.

(Mn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *