Tim Relawan Mandiri Semprot Disinfektan di Malam Hari di Pasar Datuk Rubiah

Bagansiapiapi,- – Tim Relawan Mandiri yang di nakhodai Awi O-Liong dan kawan kawan bersama Camat Bangko Rijalul Fikri dan unsur TNI-Polri tidak henti-hentinya melakukan penyemprotan cairan disinfektan demi meminimalisir mewabahnya virus corona atau COVID-19.

Kamis (2/4/2020) malam, tim relawan menurunkan tiga mobil pengangkut cairan disinfektan yakni, mobil dari Kecamatan Bangko, mobil dari Polek Bangko dan mobil dari Kodim 0321/ Rohil. Lokasi yang disasar yakni pasar Datuk Rubiah – Taman Kota Bagansiapiapi – Pelabuhan Airud – Pelabuhan O-Liong.

“Kami melaksanakan penyemprotan di malam hari pada kawasan yang tidak ada aktifitasnya, seperti Pasar Datuk Rubiah, Taman Kota Bagansiapiapi, Pelabuhan Airud dan Pelabuhan O-Liong,” ujar Rijalul Fikri.

Baca Juga :  Dugaan Fiktif Pengadaan THL di DLH dan PUPR Karimun Mencuat

Tidak sampai disitu, tim relawan kembali akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan batu enam dan sekitarnya, Bagan Jawa dan Serusa.

“Saya juga menghimbau masyarakat Kecamatan Bangko untuk selalu menjaga kebersihan, seperti mencuci, tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan, dan kurangi aktifitas di luar jika tidak terlalu penting,” ucap Rijalul.

Penulis : Donald Freddy/ Anthony

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.