Polisi dan Laskar Melayu Bersatu Kepri, Semprot Disinfektan di Rutan Kelas II B Karimun

KARIMUN– Peduli dan ikut berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid -19 secara menyeluruh, personel Polsek Balai Karimun bersama DPD Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kepulauan Riau lakukan penyemprotan cairan desinfektan di Rutan Kelas II B Tanjung Balai Karimun. Tak hanya itu, penyemprotan pun dilakukan sejumlah fasilitas umum dan rumah Ibadah, Kamis ( 26/3/2020) pagi.

Ketua DPD LMB Propinsi Kepulauan Riau ( Kepri ), Datok Azman Zaenal, SH mengatakan, penyemprotan cairan desinfektan kita lakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran COVID-19 di Kecamatan Tanjung Balai Karimun.

“LMB merasa prihatin atas musibah corona dan kita harus peduli. Insyallah penyemprotan cairan desinfektan ini akan kita laksanakan secara terus menerus dengan titik yang sudah kita tentukan,” ungkap Datok Azman.

Menurut Datok Azman, adapun tempat-tempat yang dilakukan penyiraman atau penyemprotan dengan cairan desinfektan diantaranya, kamar-kamar ruang rutan, MCK dan Masjid At taubah Rutan kelas IIB Tanjung Balai Karimun.

“Alhamdulillah, kegiatan kita ini disambut baik dengan Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Balai Karimun, Bapak Dody Naksabani dan warga binaannya. Dan selama kegiatan penyemprotan berlangsung berjalan aman dan lancar ” sebut Ketua DPD LMB Propinsi Kepri, Datok Azman Zaenal mengakhiri.

Penulis: Sunar
Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *