4 Bakal Calon Rektor UMRAH, Sampaikan Visi dan Misi

TANJUNGPINANG– Rapat senat terbuka penyampaian visi, misi, dan program kerja bakal calon rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH), berlangsung Kamis (12/3/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut diikuti keempat bakal calon, yaitu nomor urut 1 Dr. Agung Dhamar Syakti, nomor urut 2 Dr. Agus Salim, nomor urut 3 Dr. Irawanto dan 4 Dr. Mohammad Rizan.

Ketua senat UMRAH, Leosanti kepada awak media ini mengatakan hari ini senat UMRAH fokus ingin mendengarkan visi-misi Balon rektor UMRAH.

“Hari ini tahap penyampaian visi misi, belum tahap pemungutan suara,” katanya, Kamis (12/3).

Baca Juga :  BEM KM UMRAH Akan Segera Launcing Kabinet

Dosen yang sehari-hari mengajar di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMRAH itu juga mengatakan pihaknya (senat) akan melakukan pemungutan suara pada hari Jumat (13/3).

“Besok akan kita lakukan pemungutan suara, dari 4 Balon ini akan kita tentukan 3 Balon kandidat rektor,” katanya.

Penyampaian visi misi ini nantinya akan menjadi pertimbangan dalam pemberian voting yang akan dilaksanakan senat pada esok hari.

Sebelumnya panitia pemilihan Rektor telah berhasil menjaring 5 orang Balon Rektor UMRAH, namun satu calon yang bernama Syuzairi yang juga Dekan Fakultas Ekonomi UMRAH gugur karena tidak memenuhi persyaratan.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Kepri Kaget Tagihan Listriknya Naik 100 Persen Lebih

Penulis: Immanuel
Editor: Taufik.K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.