Polres Anambas Semprot Disinfektan dan Himbau Warga Cegah Covid-19

ANAMBAS– Polres Kepulauan Anambas melalui Satgas Aman Nusa 2, melakukan penyemprotan cairan Disinfektan dan himbauan pada tujuh titik Kecamatan Siantan, Rabu (01/03/2020).

Sebelumnya, Penyemprotan cairan Disinfektan dengan skala besar yang dilakukan Tim Gabungan berbagai unsur Pemerintah Daerah.

Kapolres Anambas, AKBP Cakhyo Dipo Alam SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas Iptu R Tampubolon mengatakan selain penyemprotan, pihaknya juga telah menghimbau Pandemi Covid-19 pada tujuh titik di kantor Instansi milik pemerintah, pemukiman warga dan rumah ibadah di wilayah hukum polres Kepulauan Anambas.

“Tujuh titik penyemprotan diantaranya di halaman Mesjid Istiqomah, halaman Gereja Emmanuel, halaman Gereja Protestan, halaman Kantor Kejaksaan Tarempa, dan SDN 001 Tarempa, SMPN 2 Tarempa, serta di halaman perumahan warga jalan Raden Saleh Kecamatan Siantan,” kata Iptu R Tampubolon.

Sementara, kata Iptu R Tampubolon, himbauan langsung kepada mayarakat yang dilaksanakan ada tiga tempat yaitu Jalan Selayang Pandang, Jalan Mesjid Jamik sampai Desa Sri Tanjung dan melaksanakan penerangan dan Himbauan di seputaran Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Penerangan dan Himbauan serta edukasi yang kami lakukan, penutupan akses jalan keluar masuk Jalan Selayang dan penutupan akses jalan dari simpang Masjid Jamik ke Desa Sri Tanjung dalam upaya cegah Covid 19,” ujar Kasat Binmas R. Tampubolon.

Penulis: Hariyadi

Editor: Taufik. K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *