Peringati HPN, Polres Karimun Gelar Syukuran Bersama Insan Pers

Memperingati Hari Pers Nasional ke 47, Insan Pers dan Kapolres Karimun Gelar Syukuran

KARIMUN, – – Kepolisian Resort ( Polres ) Karimun adakan malam syukuran bersama Insan Pers, Minggu (9/2/2020) malam lalu, bertempat di restoran Elimas, Tebing Karimun.

Malam syukuran dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke – 74, tanggal 9 Februari 2020 ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Karimun dan diberikan kepada perwakilan Insan Pers Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto dalam sambutannya menyampaikan selamat Hari Pers Nasiona (HPN).

“Buat rekan rekan media, atas segenap jajaran Polres Karimun, saya ucapkan Hari Pers Nasional. Semoga insan pers di Karimun semakin maju dan berkualitas,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati dan Kadinkes Lingga Bahas Vaksinasi dan Mesin PCR

Dikatakan Kapolres, media sebagai mitra kerja Polres Karimun dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat yang aktual, akurat dan terpercaya.

Untuk itu, kita harus bersinergi dalam melakukan kerjasama.

“Polisi sama wartawan itu kerjanya beda beda tipis, sama sama cari informasi,” sebut AKBP Yos Guntur

Dikesempatan ini Kapolres Karimun juga mengucakan terima kasih kepada teman teman media yang selama sudah bersinergi dan bekerja sama memberikan informasi yang pisitif mengenai kinerja Kepolisian yang dikemas dalam pemberitaan dan disajikan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Lis Darmansyah Minta PWI Tanjungpinang Semakin Mapan dan Dewasa

” lSaya ucapkan terimakasi kepada rekan wartawan yang selama ini telah memberikan informasi kinerja kepolisian kepada masyarakat,” sebut Yos Guntur.

Ditempat yang sama, perwakilan Insan Pers, Fredy Lubis dalam sambutannya, memberikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Polres Karimun

dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke – 74 hingga melaksanakan acara syukuran dan mengundang semua rekan wartawan yang meliput di Kabupaten Karimun.

“Atas nama teman media, saya ucapakan terima kasih kepada Polres Karimun telah membuat acara malam syukuran HPN ini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Derven Ditemukan Meninggal Dunia

Malam syukuran peringati HPN ke – 74 yang diselenggarakan Polres Karimun dan Jajaranya dihadiri semua Insan Wartawan yang ada di Karimun. (sun/ary)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.