Kemenhub Udara Buka Lowongan Tenaga Kontrak di Bandara Letung

Kasatpel Bandara Letung Kecamatan Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Aziz

ANAMBAS, – – Kementerian Perhubungan Udara melalui kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Kelas III Dabo Singkep membuka penerimaan calon tenaga kontrak (Non-ASN) di Satpel Bandar Udara Letung, Senin (10/2/2020).

“Kita dari Kementerian Perhubungan Udara akan melakukan membuka penerimaan tenaga Kontak ( Non ASN) yang akan di pekerjakan di Bandara Letung, pengumuman akan kita umumkan pada hari ini,” ucap Kasatpel Bandara Letung, Abdul Aziz saat dikonfirmasi.

Menurut Aziz, penerimaan pendaftaran bagi calon tenaga kontrak yang diperkerjakan di bandar udara Letung dibuka untuk umum.

Selain itu, lanjut Aziz, bagi yang berstatus Pegawai Tidak Tetap (PTT) kontrak juga bisa mendaftarkan diri.

Bahkan kata Aziz lagi, saat ini dari satuan Pelayanan Badar Udara letung telah membentuk Panitia dalam pelaksanaan penerimaan Calon tenaga kontrak (Non ASN).

“Tidak ada larangan dalam penerimaan tenaga kontrak ini selagi masih berstatus WNI boleh mendaftar diri, dilanjut dia kita berharap dari Masyarakat Lokal bisa banyak yang mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Tenaga Kontrak (Non ASN) agar peluang masuk Masyarakat Lokal lebih besar”.

Tempat penerimaan berkas kita lakukan di bandara letung, disana kita telah siapkan Panitia. Untuk persyaratan bisa dilihat setelah di umumkan besok. Sebut Aziz

Dikatakan Aziz, Pelaksanaan Ujian kita akan lakukan dengan Tes Tulis secara manual tempat dan pelaksanaan ujian nanti kita meminta bantuan kepihak sekolah SMAN 1 Jemaja untuk peminjaman ruang kelas di sekolah tersebut.

“Untuk pengalaman kerja silahkan di lampirkan Jika ada untuk dilengkapi dan ini termasuk kedalam data pendukung lainnnya juga,” imbuhnya.

Aziz berharap, penerimaan ini tentu mengutamakan tenaga kontrak (Non ASN) yang memiliki Akhlak dan Prilaku yang baik serta disiplin dalam bekerja dan tentunya harus ditunjang memiliki Kemampuan akademis yang baik. (Hery)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *