Airlangga Instruksikan Kader Golkar Kepri Dukung Omnibus Law

BINTAN, – – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengintruksikan seluruh kader partai di Kepri untuk mendukung kebijakan Omnibus Law.

Menurut Airlangga, kebijakan pemerintah yang mencetuskan Omnibus Law yang besar kaitannya dengan bidang cipta lapangan kerja dan perpajakan. Omnibus Law sinkronisasi dengan 82 undang-undang dan 1.400 pasal.

Terutama adanya Omnibus Law merupakan sejarah yang pertama kali di Republik Indonesia.

“Kami menginstruksikan kepada seluruh kader Golkar di seluruh kepulauan Riau untuk mendukung kebijakan Omnibus Law,” kata Airlangga dalam konsolidasi Pilkada Kepri, Jum’at (31/1).

Airlangga juga menyebutkan, kebijakan Omnibus Law kedepannya akan memberikan keuntungan Provinsi Kepri khususnya Kabupaten Bintan.

“Omnibus Law ini berkaitan dengan akan dibangunnya pengembangan kawasan industri baru Aerospace Centre, pengembangan kawasan Resort Garden Ciview, Industri Dirgantara, Industri Kesehatan dan Industri pendidikan di kawasan Bintan,” kata Airlangga.

Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia itu juga berharap partai Golkar dapat memberikan dukungan yang besar pada pemerintah terutama menghadapi dinamika perdagangan yang makin sulit. Semua itu tidak terlepas dukungan partai Golkar terhadap Omnibus Law. Dengan harapan, stabilitas nasional tetap kondusif dan berjalan lancar khususnya di Kepulauan Riau. (Nuel)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *