Polres Tanjungpinang Santuni Anak Pengidap Hidrosefalus

TANJUNGPINANG, — Polres Tanjungpinang melalui jajaran Polsek Tanjungpinang Kota melaksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Masyarakat pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020 pukul 10.00 wib di Dapur Arang Kp. Baru RT 03 RW 05 Kel. Kp. Bugis Kec. Tanjungpinang Kota.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah Arief Perdana, bersama personil polsek tanjungpinang kota dan didampingi oleh Amzah ketua RW 05 Kp. Bugis.

Ardi dan Dini Karnia orang tua yang anaknya mengidap penyakit Hidrosefalus atas nama Mazna Clarisa Aprilia berusia 2 Tahun, putri kedua mereka menderita penyakit Hidrosefalus sejak umur 4 Bulan, sampai dengan saat ini masih menjalani pengobatan rutin di RSUP Kepri setiap 1 bulan sekali menggunakan Jamkesda.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah mengatakan, pihaknya hadir karena rasa kecintaan dan kepedulian kepada warga, ini merupakan wujud kepedulian polri kepada masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini untuk memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga yang anaknya mengidap penyakit Hidrosefalus, serta dengan bantuan ini bisa bermanfaat untuk Keluarga,” ujar Reza.

Sekedar diketahui, tambah Reza, keluarga ini juga merupakan keluarga kurang mampu yang mendapatkan bantuan RTLH dari Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Sementara, Ardi orang tua penerima bantuan menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian Polsek Tanjungpinang Kota terhadap dirinya.

“Terimakasih banyak Bapak-bapak Polisi, semoga Allah SWT membalas segala perbuatan mulia yang dilakukan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” ucapnya terharu. (*)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *