Aunur Rafiq: Jangan Ada Yang Terlibat Politik Praktis

KARIMUN, — Bupati Aunur Rafiq tegaskan pejabat maupun pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Karimun diminta tidak terlibat politik praktis dengan mendukung secara langsung maupun tidak langsung salah satu kandidat pada Pilkada mendatang.

“Jabatan adalah amanah yang harus diemban sebagai abdi masyarakat, utamakan kerja dalam peningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
Jangan gunakan jabatan untuk kepentingan pribadi maupun kepentingan politik,” kata Aunur Rafiq saat acara pelantikan pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemda Karimun, lalu di gedung serba guna Nilam Sari Komplek Perkantoran Bupati, Jumat (3/1/2020) lalu.

Baca Juga :  Setelah Orang Tua Kandung Vicky, Giliran Ketua PKB Tanjungpinang Angkat Bicara

Tidak hanya kepada pejabat stuktural, Bupati juga mengingatkan kepada semua Aparatur Sipil Negara ( ASN ) dilingkungan Pemerintah Daerah Karimun untuk fokus dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Pesan yang disampaikan Bupati Karimun kepada semua pejabat maupun ASN dilingkungan Pemerintahannya ini terkait pencalonan dirinya yang akan mengikuti kembali sebagai calon Bupati Karimun pada periode 2020 hingga 2024 yang akan dihelat pada bulan September 2020 mendatang secara serentak diseluruh Indonesia. ( Ria )

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.