Kades Landak Terus Berupaya Tingkatkan Kinerja

ANAMBAS, —Memasuki tahun 2020, Pemerintah Desa Landak kecamatan Jemaja berkomitmen meningkatkan kemampuan aparatur desa, khususnya dalam mengelola desa, termasuk pelayanan kepada masyarakat. Karena itu, pemerintah desa menggelar apel gabungan, guna meningkatkan kapasitas Aparatur Pemerintah Desa setempat, Senin (6/1) pagi.

“Kita ini adalah pelayan masyarakat, untuk Tahun 2020 harus bekerja dengan baik sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” kata Amirullah saat memimpin apel.

Usai pelaksanaan Apel gabungan, Kepala Desa Landak, Amirullah mengatakan, Apel gabungan staf Desa serta perangkat desa ini kita lakukan untuk mengevaluasi kinerja Desa pada Tahun 2019 lalu, agar Tahun ini lebih meningkatkan kinerja aparatur desanya.

Amirullah berharap, perangkat desa saling bekerja sama dan menjalankan fungsi tugasnya masing-masing, seperti kaur Desa, Ketua RT/RW, serta Kepala Dusun.

Disamping itu, Amirullah juga memaparkan, melayani masyarakat tentu ada persoalan. Tentunya, hal ini harus disikapi dengan cermat dengan cara menyelesaikan masalah dan memberikan solusi secara berjenjang mulai dari RT, RW dan Dusun,

“Jadi sebelum melanjutkan Ke Pemerintah Desa agar tidak semua permasalahan yang ada di wilayah Desa harus langsung Pemerintah Desa yang selesaikan. Ini perlu menjadi perhatian bagi perangkat Desa dan aparatur Desa,” jelas dia. (hery)

Editor: Taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *