Staman Rilis Single Perdana Bersama Lyla

TANJUNGPINANG, – –Grup band asal pulau penyengat Staman merilis single perdana nya bersama Lyla di Laman Bunda Kota Tanjungpinang, Minggu ( 5/1).

Dalam konferensi pers nya, Safur salah satu personil Staman mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Tanjungpinang.

“Saya berterimakasih kepada seluruh masyarakat pulau penyengat dan kota Tanjungpinang, yang telah mendukung Staman semenjak terbentuk sejak 24 Juli 2014,” ujarnya.

Naga Lyla juga mengatakan kalau lagu senandung negeri belum tentu menjadi proyek terakhir bersama.

“Proyek (lagu) ini dikaryakan oleh teman-teman (Staman), kita ingin memperkenalkan musik etnik pulau penyengat musik etnik Melayu yang kita kolaborasikan dengan musik pop yang sering Lyla mainkan baik secara nasional maupun internasional, kita akan ada proyek berikutnya, karena kita ingin berkarya terus,” ujar Naga.

Naga juga berharap agar Staman berkarya terus, dan berharap dengan rilisnya lagu staman menjadi cambuk kepada musisi yang lain.

“Zaman sekarang itu udah nggak ada batasan waktu ataupun wilayah, di dunia digital semuanya udah terbuka, dan lagu ini sudah ada di semua digital platform dan bisa didengarkan dari segala pelosok negeri. Saya berharap teman-teman staman berkarya terus, dan lagu teman-teman menjadi trigger kepada teman-teman musisi yang lain,” harap Naga.

Sementara itu Cano sebagai sutradara videoklip mengatakan akan mengangkat budaya etnik Melayu dan mengembangkan setiap musisi yang berpotensi.

“Kita takut kehilangan budaya kita, kita hanya menemukan budaya-budaya itu saat acara-acara besar aja sementara anak-anak sekarang udah sibuk main gadget, makanya saya angkat kembali ke visual. Kita akan kembangkan siapa saja yang ingin berkarya dan berpotensi,” ujar Cano. (Nuel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *