Besok, Wings Air Tanjungpinang-Letung Tak Berangkat, Kapal Asia Indah Lebih Cepat Berangkat

ANAMBAS, – Antar moda laut kapal cepat MP. Asia Indah transportasi laut yang membawa penumpang Wings Air dari Pelabuhan Tarempa menuju Pelabuhan Kuala Maras ada perubahan jadwal untuk hari Minggu, (5/1/2020). Perubahan ini dilakukan mengingat cuaca beberapa hari ini kurang baik.

Demikian disampaikan Kapten Kapal Asia Indah, Juntak, kepada Radarsatu.com.

“Besok Minggu kita ada perubahan jadwal keberangkatan Kapal Asia Indah dari pelabuhan Tarempa menuju pelabuhan Kuala maras,” terang Juntak, Sabtu (04/1/2020).

Diketahui, pada besok Minggu, harusnya kapal MP. Asia Indah biasanya berangkat dari pelabuhan Tarempa pada pukul 09.00 Wib. Karena terjadi perubahan, kapal tersebut akan berangkat lebih cepat pada pukul 08.00 Wib.

“Kita besok berangkat dari Tarempa agak di percepat dari hari biasanya, besok pada jam 08.00 Wib kita sudah berangkat tujuan pelabuhan Tarempa, informasi ini disampaikan agar calon penumpang yang mau ke Jemaja bisa lebih awal datang ke pelabuhan Tarempa untuk esok hari,” terangnya.

Selain adanya perubahan pemberangkatan kapal tersebut, penerbangan pesawat Wings Air dari Tanjungpinang menuju Letung juga dikabarkan tidak terbang.

Maskapai Wings Air Bandara Letung membenarkan hal. Menurut pihak Maskapai, telah menurunnya jumlah penumpang dari bandara Raja Haji Fisabilillah.

“Jadi pesawat untuk hari Minggu esok hanya satu kali penerbangan yang dijadwalkan dari Bandara Hang Nadim Batam tujuan Letung,” terang Deriyanto selaku Maneger Wings Air Bandara Letung.

“Untuk jadwal keberangkatan esok hari Minggu dari Bandara Hang Nadim Batam tujuan Bandar Udara Letung On Time. Pada pukul 11.00 wib dan akan terbang kembali dari Letung ke Batam pada Pukul 12.30 wib,” jelasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Pelayanan Bandara Letung, Abdul Aziz mengatakan, berdasarkan informasi dari pihak Wings Air bahwa Update penerbangan Wings Air di Bandara Letung Tahun 2020 yaitu pada hari Senin, Rabu dan Jum’at tujuan Batam – Letung pukul 12:30 wib dan Letung – Batam pada pukul 13:50 wib. Kemudian pada penerbangan Batam – Letung pukul 11:00 wib, Letung – Batam pada pukul 12:30 wib.

Abdul Azis menambahkan, untuk penerbangan Letung – Tanjung Pinang dan sebaliknya mulai tanggal 5 Januari 2020 sudah tidak beroperasi dikarenakan alasan komersial diantaranya alasan penumpang yang tidak mencukupi. (Hery)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *